Previous Posts
Kau selaluada di hatikuwalau kita telah terpisahda...
dan biarlah Dia
Kala Mentari Merindukan Rembulan
Dinding
Jejak Langkah Yang Kau TinggalTohpati feat GlennMe...
Jus Alpokat
26 April 2001
Jika harus kehilangan
Senandung doa Bunga Rumput
Pelukis Cinta




  Thursday, June 30, 2005

menanti hadirmu



dan bila kau tiada hadir
di kala aku menunggumu,
maka aku hanyalah tetap seperti aku,
hanya karna kau ingin melepasku,
dan juga sebaliknya

sekian waktu ini,
pastilah akan menjadi suatu yang berharga,
karena aku, engkau dan kita akan mengerti
mengapa dulu kita bertemu
dan harus berpisah kali ini.

terbanglah kemana hembusan angin membawamu,
akan kubuat lukisan tentang indahnya sayapmu,
sehingga kelak aku bisa memandang
tarianmu untuk memerdekakan hatiku

posted by Agung Nugroho at 8:15 AM




0 Comments:

Post a Comment

<< Home
Mencoba berfikir sederhana! Mungkin itulah yang bisa membuat hidup ini juga terasa lebih mudah. "Simple is Beautiful", mungkin kaliamat ini ada benarnya juga...
>> more about me


Nama

Homepage

Message




Design by Agung Nugroho Dwi Wibowo ©2006
 
<xmp>