Previous Posts
Kala Mentari Merindukan Rembulan
Dinding
Jejak Langkah Yang Kau TinggalTohpati feat GlennMe...
Jus Alpokat
26 April 2001
Jika harus kehilangan
Senandung doa Bunga Rumput
Pelukis Cinta
Mentari HEBAT
Aku Salah...




  Wednesday, June 15, 2005

dan biarlah Dia

aku hanya mau mencoba mengenal orang lain,
walau mereka mungkin tidak seindah dirimu
kita harus meneruskan hidup,
agar dapat selalu bercerita,
meskipun kisah kita akan tertulis pada lembar yang berbeda

Jalan yang telah kita tempuh,
seperti telah bersama kita menyusuri aliran sungai,
sungguh aliran yang sangat berliku,
rintangan yang sungguh indah karena engkau disisiku,
namun kini kita dapatkan sungai itu akan bercabang,
sayangku,
kemanakah kita akan pergi ?
akankah kita tetap bersama,
ataukan jalanku tak lagi bersamamu ?
sayangku,
sayang semuanya sangat cepat berlalu,
semuanya begitu mendalam,
menyisakan semuanya,
semua yang sempat terucap
dan semua yang masih terpendam,
menyisakan waktu,
yang kini berdetak begitu lambat,
Aku tak kuasa meraihmu,
namun cintaku kan tetap menjadi milikmu,
aku akan menerimamu, seperi apa adanya dirimu,
dalam apapun keadaanmu,
sayangku,
biarlah aku tetap mencintaimu,
karna cintaku pada Penguasaku,
dan biarlah Dia....
biarlah Dia yang kan slalu membimbing kita,
karna Dialah yang slalu memberi yang terbaik buat kita tanpa kita minta
Sayangku,
Suatu kata aku pegang,
bahwa seseorang akan bersama dengan orang yang dicintainya.
Sayangku,
biarlah, seandainya di kehidupan ini kita tak dapat bersama,
mungkin kita akan bersama di kehidupan selanjutnya,
dan biarlah Dia...
biarlah Dia yang menjadi penuntun kita
karena Dia, sudah cukup buat kita

posted by Agung Nugroho at 12:43 PM




0 Comments:

Post a Comment

<< Home
Mencoba berfikir sederhana! Mungkin itulah yang bisa membuat hidup ini juga terasa lebih mudah. "Simple is Beautiful", mungkin kaliamat ini ada benarnya juga...
>> more about me


Nama

Homepage

Message




Design by Agung Nugroho Dwi Wibowo ©2006
 
<xmp>