Previous Posts
Jejak Langkah Yang Kau TinggalTohpati feat GlennMe...
Jus Alpokat
26 April 2001
Jika harus kehilangan
Senandung doa Bunga Rumput
Pelukis Cinta
Mentari HEBAT
Aku Salah...
Postingan Pertama




  Wednesday, June 15, 2005

Dinding

dinding ini sangat tinggi
dinding ini sangat tebal
aku panjat, aku daki,
dinding ini tak berujung

putus asa,
habis sudah,
aku letih, aku lelah
tubuh ini hampir terhempas

sayup kudengar
indah nyanyian merdumu
yang menembus melalui
celah pori dinding ini

ak terhenyak
jiwaku terbakar
smangatku menyala
kukumpulkan tenaga tersisa

kuhentakan kdua kaki
melompat, melesat
menyiapkan kedua tangan
meraih ujung puncak pembatas

dinding ini sangat tinggi
dinding ini sangat tebal
aku melompat, aku menggapai,
dinding ini tak berujung

ak jatuh
ak telah terhempas
ujung itu tak jua terlihat
ujung itu tiada teraih

kandas, habis
ak tlah lunglai
tak kuat kupanjati lagi
dinding ini tak berujung


(mengenangmu, empat langkah berlalu)
saat aku tau kalu harapanku bersamamu telah benar-benar ditentang

posted by Agung Nugroho at 12:36 PM




0 Comments:

Post a Comment

<< Home
Mencoba berfikir sederhana! Mungkin itulah yang bisa membuat hidup ini juga terasa lebih mudah. "Simple is Beautiful", mungkin kaliamat ini ada benarnya juga...
>> more about me


Nama

Homepage

Message




Design by Agung Nugroho Dwi Wibowo ©2006
 
<xmp>