Previous Posts
Dinding
Jejak Langkah Yang Kau TinggalTohpati feat GlennMe...
Jus Alpokat
26 April 2001
Jika harus kehilangan
Senandung doa Bunga Rumput
Pelukis Cinta
Mentari HEBAT
Aku Salah...
Postingan Pertama




  Wednesday, June 15, 2005

Kala Mentari Merindukan Rembulan

Saat ini hatiku masih tetap menyimpan namamu
Anganku yang memimpikanmu,
Yang membuatku tak kuasa untuk menahan gemuruh jiwa
Air mata inilah yang menggantikan semua kata
Nanti, hari ini dan kemarin semuanya masih sama
Gelora ini masih tetap untukmu

Kadang masih ingin kunantikan hari depan bersamamu
Ada doa terucap untukku dan untukmu
Mungkinkah aku menentang semua ini ?
Untukmu kan kujawab dan berjuang demi bahagiamu

Sayangku, aku harus mengatakannya kepamu
Engkaulah jiwa yang selalu kunantikan
Layaknya mentari merindukan rembulan
Akan tetapi, akankah kita bertahan?
Lembaran itu tak lagi bisa kita menulisinya
Untukmu, dan hanya untukmu kisah ini akan aku akhiri, walau itu bukan kata hatiku....

[maafkan aku kalau aku telah menyakiti hatimu... Aku kan slalu merindukanmu... I love you so much....]

.

posted by Agung Nugroho at 12:41 PM




0 Comments:

Post a Comment

<< Home
Mencoba berfikir sederhana! Mungkin itulah yang bisa membuat hidup ini juga terasa lebih mudah. "Simple is Beautiful", mungkin kaliamat ini ada benarnya juga...
>> more about me


Nama

Homepage

Message




Design by Agung Nugroho Dwi Wibowo ©2006
 
<xmp>