Previous Posts
Mentari HEBAT
Aku Salah...
Postingan Pertama




  Monday, March 07, 2005

Pelukis Cinta

(tanggalnya lupa)

Sapuan kuasmu
telah menghias indah
kanvas hatiku...
kau padukan begitu sempurna
warna-warni pesona
torehan tinta
dengan pendaran cinta

Lembut tarian tanganmu
curahkan segenap akal senimu
yang memancar
dari kedalaman lubuk hati
yang mengalir
melalui nadi dan relung jiwa
Mengisahkan cerita
dongengkan kidung asmara
Engkaulah penghibur lara,
karena engkaulah....
pelukis cinta

(mengenangmu, empat langkah yang berlalu, 2005)


Pas kemaren mbongkar2 kertas-kertas lama,
hua.. ternyata aku tu jail ya ?
buku2ku tu isinya coretan2 kurang kerjaan semua...
ada gambar2 kartun...
gambar2 yang gak jelas aku mo gambar apa...
ada tulisan iseng...
ada karangan lagu,
ada puisi...

tak pikir2 mungkin tulisan2 itu pengen aku kupulin,
aku bendel jadi satu, biar kpan2 bisa kmbali aku baca.
aku publish kesini aja satu per satu ....
daripada klo cuma aku bendel terus kehanyut sama banjir....
(hehehe maklum, jakarta kan biangnya banjir :p)


 

posted by Agung Nugroho at 1:37 PM




0 Comments:

Post a Comment

<< Home
Mencoba berfikir sederhana! Mungkin itulah yang bisa membuat hidup ini juga terasa lebih mudah. "Simple is Beautiful", mungkin kaliamat ini ada benarnya juga...
>> more about me


Nama

Homepage

Message




Design by Agung Nugroho Dwi Wibowo ©2006
 
<xmp>