Previous Posts
Postingan Pertama




  Wednesday, March 02, 2005

Aku Salah...

sekali lagi,
kembali kesalahanku melukaimu,
mungkin karena aku egois,
aku tak perhatikan baris-baris itu,
aku silap,
semuanya lewat,

dahulu,
engkaulah yang membuatku tertawa,
engkaulah yang membuatku bernyanyi,
berangan dan berlari...

kini,
akulah yang sering membuatmu terluka,
membuatmu meneteskan air mata,
bersedih dan menyesal...

maafkan aku atas kesedihanmu,
maafkan aku atas lukamu,
maafkan aku atas sesalmu,
mungkin seribu maafku tak lagi menutup lukamu
.......



-

posted by Agung Nugroho at 2:36 PM




0 Comments:

Post a Comment

<< Home
Mencoba berfikir sederhana! Mungkin itulah yang bisa membuat hidup ini juga terasa lebih mudah. "Simple is Beautiful", mungkin kaliamat ini ada benarnya juga...
>> more about me


Nama

Homepage

Message




Design by Agung Nugroho Dwi Wibowo ©2006
 
<xmp>